Senin, 24 Januari 2011

Pengembangan usaha pekerjaan yang tersedia disemua sektor bisnis (TULISAN) Pengantar Bisnis

Pengembangan usaha pekerjaan yang tersedia disemua sektor bisnis

pekerjaan pengembangan bisnis yang tersedia di semua sektor di India, sekarang hari. Orang ingin merekrut pengembang bisnis untuk mengembangkan bisnis mereka dan kadang-kadang bahkan diversifikasi lini bisnis mereka.

Manajer pengembangan usaha harus dilengkapi dengan baik tentang pesaing bidang mereka. Maka hanya mereka dapat bekerja dengan baik pada kesepakatan tertentu. Sebuah bisnis yang sempurna hakim manajer pengembangan pro dan kontra gagasan pesaing 'dan mempersiapkan kesepakatan untuk melebihi orang lain dalam segala hal. Pekerjaan ini hari kerja pengembangan tersedia di semua sektor karena setiap unit usaha kecil dan besar kebutuhan untuk mempertahankan pertumbuhan di pasar yang kompetitif.

Pekerjaan pengembangan bisnis sangat menuntut jenis pekerjaan dan tidak mungkin bagi seseorang untuk mengembangkan bisnis untuk produk FMCG jika calon memiliki pengalaman dalam pemasaran industri. Hampir semua sektor membutuhkan manajer bisnis pengembangan yang tepat untuk menjaga persyaratan dan mengakibatkan pertumbuhan bisnis. Seorang manajer melihat setelah operasi atau produksi dapat menjadi manajer pengembangan bisnis yang baik dalam hal orang itu sangat agresif dalam pendekatan. Lalu ia dapat menyampaikan pesan dengan benar dan dengan rincian lengkap. Rincian ini selalu mengesankan dan manajer pengembangan bisnis akan meraih peluang pertumbuhan unit usaha di sektor apa pun dia masuk

Semua bidang - industri, ritel, perbankan, jasa, dll harus membuat klien. Klien ini harus dibuat untuk Perusahaan dan kemudian diberi semua layanan yang tepat untuk kelancaran fungsi Perusahaan dan membangun hubungan jangka panjang dengan Perusahaan. pekerjaan pengembangan bisnis selalu diciptakan untuk membuat Perusahaan berkembang dan menciptakan peluang bisnis yang lebih baik. Juga pekerjaan pengembangan bisnis tersebut tersedia sebagai manajer pemasaran di beberapa Perusahaan.

Kandidat yang tertarik dapat mencari pekerjaan di Mumbai untuk pekerjaan pengembangan bisnis yang tepat di India. Ada banyak perusahaan yang mempekerjakan kandidat yang efisien di bidang pengembangan usaha. Perusahaan ini membantu untuk membuat keputusan yang tepat terhadap semua faktor eksternal seperti pasar, pesaing, produk-produk terkait, dll

Jika seseorang menginginkan pekerjaan pengembangan bisnis yang baik di Mumbai, kemudian ia dapat melihat ke dalam iklan surat kabar dan konsultan online. Ini membantu orang untuk mendapatkan pekerjaan yang tepat pada waktu yang tepat.

Deskripsi pekerjaan Associate Pengembangan Bisnis

Bisnis asosiasi pembangunan menganalisis unsur-unsur internal dan eksternal yang mempengaruhi kompetitif berdiri sebuah perusahaan dan tingkat keuntungan, merekomendasikan dan jangka panjang perluasan solusi-pendek untuk manajemen puncak. Solusi ini mungkin termasuk meningkatkan penjualan dan mengembangkan produk baru.

Spesifikasi pekerjaan

Sebuah asosiasi pengembangan usaha menetapkan baik hubungan dengan semua rekening nasabah diberikan melalui kunjungan pribadi, panggilan periodik, email dan surat. OnLine. Dia bekerja di bawah pengawasan seorang profesional senior, menganalisis data perusahaan, menyelesaikan keluhan pelanggan, mengkoordinasikan penjualan regional, membuat keputusan dan pemecahan masalah, menurut O * Net OnLine.

Alat, Teknologi dan kemampuan kualitatif

Menurut O * Net OnLine, rekan pengembangan bisnis sering menggunakan kalender dan software penjadwalan, pelanggan hubungan aplikasi manajemen dan perangkat lunak email. Untuk melakukan tugas secara kompeten, ia harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik, manajemen sumber daya manusia bakat, dan kemampuan untuk melakukan panggilan penilaian dan memecahkan masalah.

Kualifikasi Akademik dan Pak Ayub

asosiasi pengembangan bisnis biasanya memiliki gelar sarjana empat tahun di bidang yang terkait dengan bisnis, meskipun profesional dengan pendidikan yang kurang yang tidak biasa. Menurut data website Indeed.com karir, upah rata-rata tahunan untuk asosiasi pengembangan usaha adalah $ 52.000 sebagai tahun 2010.

Deskripsi pekerjaan untuk Asisten Pengembangan Bisnis

Sebuah usaha pengembangan asisten menarik pelanggan baru untuk membeli produk atau jasa dari perusahaan atau organisasi untuk penjualan dan meningkatkan pendapatan perusahaan. Pengembangan bisnis diciptakan melalui peluang seperti telemarketing, berjalan-dalam penjualan, penjualan klien yang ada dan jaringan.

Tugas

• Seorang asisten pengembangan usaha dapat mengunjungi klien secara berkala atau berpartisipasi dalam pameran dagang dan fungsi pengembangan bisnis seperti kamar dagang atau jaringan pengadaan. Tujuannya adalah untuk memperkenalkan produk dan barang kepada pelanggan dan "dekat" kesepakatan dengan penjualan.
• Ayub Fitur dan Fungsi Asisten pengembangan bisnis mendukung tim pengembangan bisnis ketika melakukan tugas wajib. Ini termasuk tugas-tugas kantor administrasi, seperti korespondensi dan informasi klien menangkap, dan berkomunikasi dengan manajemen tentang ide-ide pembangunan baru.

Lingkungan Kerja

1. Seorang asisten pengembangan bisnis biasanya bekerja 40 jam per minggu di lingkungan kantor.. Perjalanan untuk bertemu klien dilakukan secara sering. Koordinator pengembangan usaha mungkin juga bermitra dengan koordinator lain pada acara-acara khusus seperti promosi atau iklan produk baris baru.

Pendidikan dan Gaji

2. Pengusaha mencari kandidat yang memiliki gelar sarjana di bidang bisnis, pemasaran atau pengalaman dalam penjualan langsung. Statistik Tenaga Kerja menyatakan bahwa keseluruhan kerja periklanan, pemasaran, promosi, humas, dan manajer penjualan diperkirakan akan meningkat sebesar 13 persen melalui PayScale. Gaji rata-rata untuk asisten pengembangan bisnis dengan kurang selama satu tahun adalah $ 35.809 untuk $ 71.494 per Juli 2010, menurut survei gaji website PayScale.

Narasumber

http://translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en|id&u=http://www.thelostring.com/2010/10/21/business-development-jobs-available-in-all-sectors/
http://translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en|id&u=http://www.ehow.co.uk/business-development-job-description/
http://translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en|id&u=http://www.ehow.co.uk/business-development-job-description/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar